2023-10-05 14:57:56

Polkesbaya Raih Juara Umum Pekan Elektromedik Nasional (PENA) 2023

...

Mahasiswa Jurusan TeknologiElektro-medis Polkesbaya membawa kembali piala bergilir sebagai Juara Umum dalam ajang Pekan Elektromedik Nasional (PENA) Electromedic Innovation Competition 2023 yang diselenggarakan pada tanggal 22 – 24 Juni 2023 di Poltekkes Kemenkes Jakarta II. Polkesbaya meraih Juara I, Best System, Best Design, dan Juara III pada kategori Life Support, Juara III pada kategori IT Health Care, dan Juara I, II, III pada kategori Kalibrasi.
Adapun mahasiswa yang mewakili Polkesbaya dalam ajang tersebut adalah Najwa Auliyaa Rahmawati, Dzulhij Aulia Akbar, dan M. Ikhsan Firmansyah, dengan dosen pembimbing Anita Miftahul Maghfiroh, SST, MT yang meraih Juara I, Best System, dan Best Design pada ketegori Life Support. Juara III diraih oleh Anisia Yunita Maulani Argumery dan Henrikus Pramudia dengan dosen pembimbing Abd. Kholiq, SST, MT.
Pada kategori IT Health Care, Polkesbaya diwakili oleh Nabila Surraya Saidah, Nurdiansyah Wahyu B.P, dan Riqqah Dewiningrum dengan dosen pembimbing Ir. Priyambada Cahya Nugraha, MT dan meraih juara III. Selain itu, Polkesbaya memboyong semua piala pada kategori Kalibrasi. Juara I diraih oleh tim Ahmad Ristom Alyafi, Dimas Kurniawan Listyono, dan Aurellia Luhtitasari dengan dosen pembimbing Muhammad Ridha Mak’ruf, ST, M.Si, yang juga meraih Best System dan Best Design. Juara II diraih oleh Wendy Janupriadi, Revan Armiga Muda Firmansyah, dan Muhammad AthThariq dengan dosen pembimbing Andjar Pudji , ST , MT. Juara III diraih oleh tim Silvi Dwi Septiana, Salsabilla Kusuma Maulani, dan Ega Purnama Putra dengan dosen pembimbing Syaifudin, ST, MT.
Direktur beserta segenap sivitas akademika Poltekkes Kemenkes Surabaya mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih. Semoga bermanfaat dalam meningkatkan kompetensi mahasiswa dan juga bermanfaat dalam meningkatkan reputasi Poltekkes Kemenkes Surabaya.