2023-10-05 15:02:53

Wisuda dan Angkat Sumpah Poltekkes Kemenkes Surabaya Gelombang II Hari Ke-3 Tahun 2023

...

Wisuda gelombang 2 hari ke-3 tahun 2023 digelar Rabu, 27 September 2023. Polkesbaya mewisuda 418 lulusan terdiri dari lulusan Jurusan Kebidanan dan Jurusan Teknologi Elektro-medis. Angkat sumpah tenaga kesehatan dilakukan oleh Direktur Polkesbaya, Luthfi Rusyadi, SKM, M.Sc.
Sambutan perwakilan wisudawan disampaikan oleh Aurellia Luhtitasari dari Program Studi D3 Teknologi Elektro-medis. Dalam sambutannya, Aurellia mengucapkan terima kasih kepada Bapak Ibu dosen dan civitas akademika Polkesbaya atas ilmu dan pengalaman yang telah diberikan. Juga untuk teman-teman seperjuangan yang telah mampu melewati semua tantangan dan rintangan perkuliahan secara bersama-sama .

Selanjutnya, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur, yang diwakili Kepala Bidang SDK, dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh wisudawan dan wisudawati yang telah berhasil menyelesaikan seluruh proses pendidikan dan telah dinyatakan lulus dan pada hari ini diwisuda.
Selamat kepada seluruh wisudawan dan wisudawati. Semoga ilmu yang diperoleh dapat berkontribusi dalam membangun negeri menuju Indonesia sehat.